Namanya Terseret Dugaan Fitnah Pesugihan Ruben Onsu, Roy Kiyoshi Buka Suara


Roy Kiyoshi ©KapanLagi.com/Nurwahyunan


Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi akhirnya buka suara terkait masalah video youtube yang menyangkut namanya. Ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Roy mengadakan jumpa pers untuk memberikan pernyataan terkait video tersebut.
Video yang berjudul Mengejutkan ! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan ? Sudah Makan Korban !! itu dirasa sangat merugikan dirinya dan juga Ruben Onsu. Meski kini video tersebut sudah tak beredar, yang jelas video tersebut sangat merugikan.
"Secara karakter, saya kayak dibunuh pelan-pelan," Roy Kiyoshi saat jumpa pers di kediamannya, perumahan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Senin (11/11) malam.
"Gara-gara berita di youtube itu orang jadi banyak salah paham sama saya," sambungnya.

1. Tak Pernah Menyebut Nama Ruben Onsu

Dalam video yang diunggah oleh salah satu kanal youtube tersebut memasukkan pernyataan Roy Kiyoshi tentang restoran yang menggunakan pesugihan.
Roy sendiri mengaku tak pernah menyebut nama Ruben Onsu. Menurutnya, sosok berinisial R yang ia sebutkan itu sama sekali bukan Ruben Onsu. Bahkan ia pun tak kepikiran dengan nama Ruben.
"Bukan sama sekali, R itu bahkan bisa Roy. Pas saat ditanya itu, aku benar-benar nggak kepikiran dengan Ruben," ujarnya.

2. Hubungan Dengan Ruben Onsu

Roy menuturkan, usai melihat video tersebut ia segera menghubungi Ruben Onsu. Seperti yang diketahui, Ruben Onsu sendiri baru saja melaporkan akun youtube tersebut ke polisi karena melanggar UU ITE dan pencemaran nama baik.
Meski kini hubungannya masih tetap baik dengan Ruben, nyatanya ia tetap geregetan dengan akun tersebut. Pasalnya, bisa membuat hubungan pertemanan bisa hancur.
"Sejak dapat kiriman link video (akun youtube) Hikmah Kehidupan saya langsung telepon Ruben, Ruben bilang nggak masalah sama saya, cuma yang bermasalah adalah akun tersebut. Hubungan saya dengan Ruben tetap baik," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar